Igor Tudor: Dusan Vlahovic Meningkatkan Kualitas Juventus

Senin 07-02-2022,06:24 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Igor Tudor menjelaskan mengapa Verona yang tampil baik tetapi tidak cukup untuk mendapatkan poin ketika dikalahkanan 2-0 dari Juventus.

Hellas Verona kehilangan beberapa pemain kunci, termasuk Giovanni Simeone, Gianluca Caprari dan Marco Davide Faraoni.

Walaupun Verona menguasai permaina di Turin, tetapi dikalahkan oleh penyelesaian elegan dari Vlahovic dan Denis Zakaria saat debut dengan Bianconeri.

“Kami bermain bagus, tapi sayangnya itu tidak cukup untuk mendapatkan poin di sini. Kami membuat penampilan hebat dan Juve berada di hari yang buruk,” kata Tudor kepada DAZN.

“Jadi itu adalah performa yang bagus, tapi tidak bagus. Kami membuat dua kesalahan, kemudian Vlahovic menunjukkan kualitasnya untuk maju ke depan.” Tambahnya.

Wojciech Szczesny memang melakukan beberapa penyelamatan, tetapi tidak banyak mengingat kurangnya peluang yang dimiliki Hellas Verona.

“Kami kurang tajam di lini depan, kami tidak memiliki tembakan atau menciptakan peluang yang biasanya kami lakukan. Juve juga sangat fokus di pertahanan, bertekad untuk tidak kebobolan.” Ungkap Tudor.

“Kami memang kehilangan beberapa pemain penyerang kami, walaupun kami terorganisir, tetapi kekurangan sesuatu di lini depan.” Jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait