Inter Milan vs AC Milan: Rossoneri Tanpa Ibra dan Rebic

Sabtu 05-02-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic akan absen dalam derby besok, sementara Fikaio Tomori akan tersedia.

Rossoneri akan menghadapi Inter pada hari Minggu pukul 00.00 WIB. Saat ini AC Milan tertinggal empat poin di belakang tim Simone Inzaghi yang memiliki satu pertandingan sisa.

“Kami juga harus memperhitungkan karakteristik lawan. Itu penting. Kami tidak akan pernah merubah cara bermain kami dan tidak terkecuali besok,” kata Pioli pada konferensi pers.

“Kami berjuang di posisi atas. Entah itu untuk gelar atau Liga Champions, kami kompetitif lagi. Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus, tetapi kami kekurangan kualitas di kotak penalti. Itu yang kita butuhkan besok. Ini pertandingan penting dan kami ingin memenangkannya.” Tambahnya.

Ia melanjutkan, “Baik Zlatan Ibrahimovic maupun Ante Rebic tidak akan tersedia, Tomori melakukan pekerjaan yang hebat dan saya pikir dia akan bersama tim, meskipun dia mungkin tidak menjadi starter. Olivier Giroud adalah pemain penting dan dia dalam kondisi siap tempur.”

“Kami menyayangkan Ibra tidak hadir. Kami telah meningkat banyak berkat dia, tetapi sekarang kami harus membuktikan untuk menjadi kuat juga tanpa dia. Kami harus memiliki kemauan yang kuat, terutama di saat-saat sulit.” Terang Pioli.

Ini akan menjadi derby Milan pertama Pioli tanpa Ibrahimovic. Apakah Inter favorit untuk memenangkan pertandingan?

“Mereka melakukan sesuatu yang luar biasa, tetapi saya tahu kami memiliki tim yang kuat dan bersatu, dengan para pemain yang termotivasi,” kata pelatih Rossoneri.

Tags :
Kategori :

Terkait