Ditanya soal Bale dan Hazard, Ancelotti Hilang Kesabaran

Jumat 04-02-2022,21:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Carlo Ancelotti tampak kesal ketika seorang jurnalis bertanya kepadanya tentang Eden Hazard, Gareth Bale dan Luka Jovic setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey di tangan Athletic Bilbao, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB.

Sebuah gol terlambat dari mantan gelandang Torino Alejandro Berenguer memungkinkan Basque untuk merebut kemenangan 1-0 melawan Los Merengues, lolos ke semifinal Copa del Rey.

Gareth Bale, Eden Hazard dan Luka Jovic semuanya dibiarkan di bangku cadangan sepanjang pertandingan dan Carlo Ancelotti ditanya apakah ketiganya telah dihukum. Wajar jika mantan pelatih AC Milan itu tidak terkesan dengan pertanyaan itu.

“Mengapa Anda berbicara tentang Bale, Jovic dan Hazard?” dia membalas.

“Mengapa Anda tidak membicarakan (Dani) Ceballos atau (Daniel) Carvajal? Mereka juga tidak bermain, jadi apakah mereka seharusnya dihukum juga?” ucapnya.

“Saya mengambil keputusan saya, tetapi jika Anda jujur, Anda akan berbicara tentang Ceballos yang bahkan tidak bermain satu menit dan yang lain yang berada di bangku cadangan dan tidak bermain. Mereka semua berada di level yang sama,” tuturnya. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait