Seteru Jerinx, Adam Deni Ditangkap Polisi Karena Kasus Akses Ilegal

Kamis 03-02-2022,08:52 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, JAKARTA - Aktivis media sosial dan musuh musisi Jerinx, Adam Deni ditangkap tim Mabes Polri, terkait dugaan akses ilegal terhadap dokumen pribadi seseorang.

Tidak diketahui dokumen apa yang dimaksud dengan akses ilegal tersebut. Namun, sebelum dikabarkan ditangkap, Adam Deni sempat mengunggah sesuatu terkait Affiliator Binary Option di Indonesia.

Dokumen tersebut diunggah oleh Adam Deni terkait banyaknya kasus afiliasi binary options di bidang trading. Instagram-nya juga masih aktif sebelum dia dilaporkan ditangkap.

“Satu-satunya harapan saya adalah satu, semua afiliasi Binary Option memakai kemeja oranye dengan tulisan tahanan,” tulis Adam Deni dalam unggahan Instagram Insta Story-nya.

Informasi penangkapan Adam Deni itu dibenarkan Karo Penmas, Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Dikatakan Brigjen Ramdhan Adam Deni terjerat kasus dugaan pidana unggahan dokumen elektronik yang bukan haknya atau akses ilegal.

Namun, dokumen yang dimaksud tidak disebutkan. Apakah terkait dengan unggahan terbaru Adam Deni, atau dalam kasus lain.

“AD diamankan penyidik ​​dari Ditipidsiber Bareskrim Polri sehubungan dengan mengunggah atau mengirimkan dokumen elektronik tanpa izin pemiliknya,” kata Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (2/2/2022).

Menurut Brigjen Ramadhan, penangkapan Adam Deni juga terkait laporan polisi dengan nomor LP/B/0040/I/2022/SPKT/Direktorat Cyber ​​Crime pada 27 Januari 2022 dengan pelapor berinisial SYD. .

Tags :
Kategori :

Terkait