Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Februari Diumumkan

Selasa 01-02-2022,17:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com, - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk semua grup idola.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 1 Februari.

BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.642.584. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard”, “YouTube”, dan “resurgence”.

Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “surpass”, “recognize”, dan “diagnosed”. Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 69,08 persen.

Sementara itu, BLACKPINK menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 7.994.048.

TWICE mengklaim tempat ketiga dalam daftar dengan indeks reputasi brand 3.568.043. Sementara Red Velvet berada di urutan keempat dengan indeks 3.107.234 dan SEVENTEEN melengkapi lima besar dengan skor total 3.005.967 untuk Februari. (snd)

Berikut ini adalah 30 teratas grup idola untuk bulan ini:

1. BTS

2. BLACKPINK

3. TWICE

4. Red Velvet

5. SEVENTEEN

6. 2PM

7. Wanna One

8. aespa

9. NCT

Tags :
Kategori :

Terkait