Persib 1 vs 0 Persikabo: Jupe Bocorkan Kunci Kemenangan Maung Bandung

Minggu 30-01-2022,17:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Kapten Persib Achmad Jufriyanto mengungkap kunci kemenangan Maung Bandung atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru meraih tiga poin setelah Kakang Rudianto mencetak gol kemenangan pada menit ke-22.

“Kami semua sebagai pemain pasti senang dengan raihan tiga poin ini. Kami bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen dan tetap berada di jalur juara,” kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto setelah pertandingan, dikutip radartasik.com dari situs resmi Persib.

Pada pertandingan ini, Persib tampil tanpa sembilan pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, kata Achmad Jufriyanto, Maung Bandung masih memiliki para pemain yang mempunyai kualitas teknik dan mentalitas bertanding yang tak jauh berbeda.

“Pemain layak menikmati kemenangan ini karena main dengan determinasi tinggi dan sepenuh hati. Mereka lakukan apa yang harus dilakukan dan menunjukkan kualitasnya. Saya rasa, Persib memiliki kualitas pemain merata dengan semangat yang luar biasa dan pemain telah menunjukkan hal itu,” ujarnya.

Berkat kemenangan tersebut, Persib mempertahankan posisinya di peringkat kedua papan klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin, sama dengan poin Bhayangkara FC di peringkat ketiga. Maung Bandung berjarak satu poin dari Arema FC yang berada di puncak. (snd/psb)

Tags :
Kategori :

Terkait