Persib 1 vs 0 Persikabo: Robert Apresiasi Kegigihan Teja dan Debut Kakang Rudianto

Minggu 30-01-2022,14:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memuji kerja keras para pemainnya untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam.

Gol penentu kemenangan Pangeran Biru pada laga tersebut dicetak pemain debutan Kakang Rudianto pada menit ke-22. Selain itu, penampilan menawan juga diperagakan seluruh pemain Persib.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini karena bisa memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Selamat buat Kakang dan juga pemain lainnya,” kata Robert saat konferensi pers pascapertandingan dikutip radartasik.com dari situs resmi Persib.

Selain Kakang dan Frets, apresiasi juga layak disampaikan kepada kiper Maung Bandung Teja Paku Alam.

Menurut Robert, Persikabo 1973 beberapa kali mendapat peluang di babak kedua. Namun Teja Paku Alam tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

“Di babak kedua Persikabo berusaha untuk bangkit dan membuat beberapa peluang. Saya ucapkan selamat juga kepada Teja karena berhasil menjaga gawang agar tidak kebobolan,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Berkat kemenangan tersebut, Persib mempertahankan posisinya di peringkat kedua papan klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin, sama dengan poin Bhayangkara FC di peringkat ketiga. Maung Bandung berjarak satu poin dari Arema FC yang berada di puncak. (snd/psb)

Sumber: Persib
Tags :
Kategori :

Terkait