Barcelona Dikabarkan Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Frank Kessie

Rabu 26-01-2022,05:13 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Barcelona dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Franck Kessie, yang akan meninggalkan AC Milan pada bulan Juni, mengalahkan Tottenham, PSG, Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Setelah Radio Catalunya mengklaim Blaugrana sangat tertarik dengan penandatanganan potensial, cerita berkembang dengan cepat.

Pundit transfer Sport italia Gianluigi Longari mengklaim ada kesepakatan lisan antara Barcelona dan rombongan Kessie.

Kessie sendiri saat ini berada di Piala Afrika bersama Pantai Gading, jadi belum bisa menandatangani kontrak apa pun.

Namun, sepertinya kesepakatan sudah selesai dan Kessie akan bergabung dengan Barcelona secara gratis pada Juli menurut Football Italia.

Kontraknya dengan AC Milan berakhir pada 30 Juni dan selama berbulan-bulan sekarang sudah jelas dia tidak akan menyetujui persyaratan kontrak baru, menuntut lebih dari €8 juta per musim ditambah bonus.

Negosiasi sempat terhenti beberapa waktu lalu dan ada harapan AC Milan bisa menjual ke Tottenham Hotspur pada Januari, namun agennya menolak opsi itu, karena dia tidak akan menerima bonus penandatanganan besar.

Liga Premier seharusnya menjadi pilihan pertama bagi mantan gelandang Atalanta itu, Tottenham asuhan Antonio Conte sangat menginginkanya.

Tags :
Kategori :

Terkait