AC Milan vs Juventus, Giroud: Jangan Pernah Meremehkan Nyonya Tua

Sabtu 22-01-2022,07:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Striker AC Milan Olivier Giroud terkejut melihat Juventus keluar dari persaingan Scudetto dan mengakui bahwa dia bisa saja bergabung dengan Bianconeri satu tahun lalu.

Pemenang Piala Dunia 2018 bergabung dengan AC Milan dari Chelsea di musim panas tetapi bisa saja pindah ke Italia beberapa bulan sebelumnya.

Andrea Pirlo ingin mengontraknya di Juventus pada Januari 2020, tetapi pemain berusia 35 tahun itu menolak pindah ke Turin, ingin tetap di Chelsea.

“Saya memilih untuk bertahan karena saya ingin memainkan kartu saya. Mengingat bagaimana musim berakhir, saya mengambil keputusan yang tepat,” kata sang striker kepada Il Corriere dello Sport.

The Blues akhirnya memenangkan Liga Champions musim lalu, kemudian Giroud pindah ke AC Milan.

Rossoneri akan bertemu Juventus pada Senin dini hari pukul 02.45 WIB, pria Prancis itu tidak terkejut melihat Juventus kembali bersaing untuk posisi teratas.

“Mereka tidak memiliki awal yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka tidak kuat,” kata Giroud dikutip Football Italia.

“Saya pikir mereka akan bersaing memperebutkan gelar. Terlepas dari keluarnya Ronaldo, mereka memiliki tim yang berbakat. Playmaker ofensif mereka Paulo Dybala adalah pemain kunci dan pemain juara.” Lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait