Marc Klok: Tidak Ada Pilihan Lain Kecuali Meraih Kemenangan

Selasa 18-01-2022,15:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Pertandingan pekan ke-20 di Liga 1 2021/2022, hari ini pukul 18.15 WIB, penting bagi Persib Bandung. Menghadapi Borneo FC, gelandang Pangeran Biru, Marc Klok yakin kemenangan akan menjadi awal bagus bagi timnya untuk kembali ke jalur juara.

Saat ini Persib harus turun ke urutan kelima dengan selisih empat dari Arema FC yang memuncaki klasemen sementara.

“Pertandingan malam nanti sangat penting bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan,” kata Klok dikutip radartasik.com dari situs resmi Persib.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku tak mudah untuk meraih hasil maksimal. Terlebih lawannya merupakan tim kuat dengan materi pemain berkualitas dan sarat pengalaman.

Namun, selama masa persiapan dia mengatakan timnya sudah banyak melakukan diskusi. Akan banyak pilihan strategi yang bisa diterapkan pada laga nanti. Dia berharap semua berjalan baik hingga kemenangan bisa diraih Persib.

“Kami ingin menang malam ini. Kami harus menang karena target adalah juara. Jika kalah akan semakin sulit meraihnya. Semoga setelah malam ini menang, kami akan konsisten menang di laga berikutnya,” ucap Marc Klok. (psb)
Tags :
Kategori :

Terkait