Fans Chelsea: Pergi Dari Klub Saya Lukaku

Selasa 18-01-2022,04:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Inter Milan jelas tidak menyesali penjualan Romelu Lukaku, sementara penggemar Chelsea marah setelah penampilan mengecewakan lainnya dari pemain internasional Belgia itu.

Lukaku hanya mencetak delapan gol dalam 22 penampilan bersama The Blues sejak menyelesaikan transfer €115 juta dari Inter musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 64 gol dalam 95 penampilan bersama Nerazzurri di bawah asuhan Antonio Conte.

Sementara bersama Chelsea, ia lebih banyak menghasilkan kontroversi dibanding menghasilkan gol yang merupakan tugas utamanya sebagai penyerang mahal.

Direktur klub Beppe Marotta ditanyai pendapatnya tentang perjuangan Lukaku kemarin tetapi menolak untuk merinci performa buruk sang striker di Stamford Bridge.

Saya pikir klub memiliki daya tarik lebih karena memenangkan Scudetto dan Supercoppa, mencapai Final Liga Europa dan menunjukkan itu adalah tempat yang menghasilkan emosi yang sangat kuat,” katanya kepada DAZN.

Itu adalah panggilan alami yang bagus untuk pemain di Italia dan luar negeri, yang jelas sangat ingin datang ke sini.” Beppe Marotta juga menambahkan kehadiran pemain baru akan membantu meningkatkan level skuat.

Tanpa Lukaku Inter malah menjelma menjadi tim yang memiliki serangan paling produktif di Serie A dengan 51 gol dalam 21 penampilan.

Pengganti Lukaku, Edin Dzeko didatangkan dari Roma dengan status bebas transfer, mencetak 11 gol dalam 27 penampilan, satu gol lebih sedikit dari pencetak gol terbaik Nerazzurri Lautaro Martinez yang telah mencetak 12 gol dalam 26 pertandingan.

Sementara Penggemar Chelsea tampaknya telah kehilangan kesabaran mereka dengan Lukaku setelah penampilan mengecewakan lainnya melawan Manchester City pada hari Sabtu.

Tags :
Kategori :

Terkait