Aqil Savik Ulang Tahun, Ini Harapannya Bersama Persib

Senin 17-01-2022,20:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Mochamad Aqil Savik merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada 17 Januari 2022. Kiper Maung Bandung jebolan Diklat Persib tersebut mengaku sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan di usia barunya.

Kiper bernomor punggung 99 tersebut berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sukses akademis dan juga berjaya dalam karier bersama Persib.

“Semoga menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, baik dalam kehidupan dan karier. Semoga mencapai kesuksesan yang lebih dari tahun sebelumnya,” kata Aqil dikutip radartasik.com dari situs resmi Persib.

Di jagat maya, Aqil juga banyak mendapatkan ucapan dari pelatih Luzinho Passos, rekan pemain, termasuk dari Bobotoh. Mayoritas dari mereka mendoakan Aqil bisa membawa tim Pangeran Biru berjaya di 2022 ini.

Itu juga yang menjadi harapan kiper Tim Nasional U-23 Indonesia tersebut. Selain bisa terus berkontribusi buat negara bersama Timnas, dia akan berusaha lebih baik untuk meraih prestasi bersama Persib.

“Banyak hal yang ingin diraih di usia saat ini, juara bersama tim Persib satu hal yang ingin tercapai tahun ini juga. Semoga,” ucapnya. (psb)
Tags :
Kategori :

Terkait