Mourinho: Ini Kemenangan Yang Sangat Penting

Senin 17-01-2022,08:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jose Mourinho mengakui AS Roma masih mempunyai masalah menyusul kemenangan menegangkan 1-0 atas Cagliari.

Giallorossi bangkit kembali dari kekalahan tipis 4-3 dari Juventus pekan lalu setelah meraih kemenangan penting atas Cagliari.

Hasil ini membuat pendukung AS Roma bisa sedikit tersenyum, walaupun di babak kedua mereka harus sedikit senam jantung melihat permainan anak asuh Mourinho.

Berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, Mourinho pertama kali tertawa ketika ditanya mengapa Roma tidak bisa mengakhiri pertandingan lebih awal.

"Pertanyaan bagus, saya tidak punya jawaban!" Kata Mou sambil tersenyum.

Mourinho kemudian berkomentar tentang pentingnya kemenangan atas tim Sardinia dan apa yang dia harapkan dari pertandingan tersebut.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, kami benar-benar mengendalikannya. Pertandingan bisa berakhir 1-1, beruntung Rui Patricio melakukan penyelamatan hebat terhadap Joao Pedro. Tapi itu benar-benar di luar konteks permainan, kami tampil dominan.” Ujarnya.

Ia menambahkan, “Kami memegang kendali, hasilnya bisa saja 1-0 atau 5-0. Ketika Anda bermain sangat baik, pelatih biasanya tidak merasakan tekanan, malam ini saya merasakan tekanan hingga akhir.”

Tags :
Kategori :

Terkait