Jaga Timnya Tidak Kebobolan, Kumbulla Dipuji Mourinho

Senin 17-01-2022,06:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Marash Kumbulla tersenyum lebar setelah penampilannya yang kokoh dalam menjaga pertahanan mendapatkan pujian dari Mourinho.

Bek tengah Albania berusia 21 tahun itu bermain 90 menit, tampil bagus dalam formasi empat bek bersama Gianluca Mancini. Tidak kehilangan konsentrasi saat timnya mendapatkan gempuran di akhir laga saat melawan Cagliari.
 
Pelatih Jose Mourinho secara khusus menyoroti penampilanya dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.


“Bagi saya sebagai pelatih, Kumbulla yang terbaik dari tim. Dia bermain fantastis. Itu memberi saya kepuasan besar karena pada momen tertentu musim ini dia mengalami kesulitan.” Kata Mourinho.

Apa yang dikatakan Mourinho menjadi sesuatu yang sangat jarang didengar akhir-akhir ini. Biasanya, ia akan mengkritik pemainya bila timnya mendapatkan hasil negative.

Berbicara kepada tim media Roma setelah pertandingan, Kumbulla bereaksi terhadap kemenangan atas Cagliari dan pertumbuhannya dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya senang, saya datang dari periode di mana saya tidak banyak bermain dan saya terus berjuang. Terima kasih kepada rekan satu tim saya dan pelatih, yang memberi saya banyak nasihat, saya selalu memberikan semua yang saya miliki dalam latihan untuk menjadi yang terbaik." Tutur Kumbulla.

DIkutip dari Football Italia, Kumbulla yang berusia 21 tahun,  dikontrak Roma hingga 2025,  membuat 13 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total bermain 677 menit. Mengantongi empat kartu kuning dan membantu tim menjaga enam clean sheet.

Bek muda ini perlahan mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mourinho; dia hanya bermain beberapa menit setelah 11 pertandingan pertama musim ini, tetapi telah membuat tujuh penampilan sejak awal November. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait