Mihajlovic Singgung Mourinho: Tanpa Alibi untuk Bologna

Senin 17-01-2022,00:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Sinisa Mihajlovic memarafrasakan Jose Mourinho saat mempersiapkan pertemuan Bologna dengan Napoli, tetapi melanjutkan perseteruan dengan Cagliari yang tidak jujur.

Kedua tim akan melakoni laga Serie A di di Stadio Dall'Ara pada Selasa (18/1/2022) pukul 00.30 WIB.

Rossoblu sangat terkuras oleh cedera, tugas Piala Afrika dan Covid-19, dengan beberapa situasi masih berubah.

Nico Dominguez, Aaron Hickey, Adama Soumaoro dan Nicola Sansone kembali, tetapi Riccardo Orsolini dianulir karena dislokasi bahu.

Mihajlovic melanjutkan perseteruannya dengan Cagliari setelah kekalahan tersebut, dengan skuad harus segera keluar dari karantina di tengah wabah covid.

“Seorang pelatih yang merupakan teman saya mengatakan bertahun-tahun yang lalu 'Nol gelar'. Yah, saya mengatakan 'Nol alibi'. Walter Mazzarri mengatakan saya mengeluh tentang pemain yang absen, tetapi itu tidak benar. Kami bermain dengan mengetahui sepenuhnya situasi yang kami hadapi,” kata Mihajlovic dalam konferensi persnya.

“Cagliari licik, karena olahraga dimaksudkan untuk kejujuran dan Cagliari tidak jujur. Keamanan para pemain tidak terjamin,” tuturnya.

“Sekarang kami harus melihat ke depan, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan kami siap untuk bermain sekarang. Saya sudah mengatakan saya berharap Napoli memenangkan Scudetto, jadi saya berharap mereka kalah besok dan kemudian memenangkan semua pertandingan lainnya!” katanya.

“Kami memiliki pemain yang memiliki covid kembali sekarang, tetapi mereka memiliki satu sesi latihan. Gary Medel meminta saya untuk bermain, tetapi saya tidak bisa mengambil risiko itu sejak awal. Dominguez mungkin memerlukan operasi, dalam hal ini dia akan absen selama tiga bulan, tetapi belum ada yang diputuskan. Dia tersedia untuk saat ini,” ujarnya.

Mihajlovic juga berbicara tentang masa depannya sendiri di Stadio Dall'Ara.

“Saya merasa baik, saya ingin tinggal di sini dan itu adalah tujuan utama saya. Saya ingin menjadi sesuatu yang hilang dari Bologna,” ucapnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait