Inter Mungkin Melangkah Lebih Cepat untuk Dapatkan Incaran Napoli Thorsby

Minggu 16-01-2022,21:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Inter telah mengikuti gelandang Sampdoria Morten Thorsby untuk beberapa waktu sekarang dan mereka bisa mencari untuk mengamankan tanda tangannya bulan ini.

Nerazzurri sudah dalam pembicaraan dengan pihak Liguria mengenai Stefano Sensi, dengan klub Milan ingin mencari tempat bagi gelandang Italia untuk mendapatkan waktu bermain reguler, dan pembicaraan ini dapat diperluas untuk memasukkan Thorsby juga.

Seperti dilansir Calciomercato.com, kemungkinan kepergian Sensi tidak akan cukup untuk menciptakan kondisi yang memungkinkan Inter merekrut gelandang baru, karena pelatih Simone Inzaghi sudah memiliki Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino untuk departemen tersebut.

Namun, langkah untuk Thorsby bisa menjadi layak jika Vecino meninggalkan klub juga. Gelandang Uruguay baru-baru ini menolak tawaran dari Flamengo tetapi dia dihargai oleh pelatih Lazio Maurizio Sarri, sehingga dia bisa meninggalkan ibukota Lombardy enam bulan lebih awal. Jika ini terjadi, Inter akan memiliki ruang yang cukup untuk memboyong gelandang Sampdoria berusia 25 tahun itu.

Kontrak Thorsby dengan Sampdoria akan berakhir pada Juni 2023 dan dia bisa dikontrak dengan harga murah di musim panas, dengan Napoli dan beberapa klub Liga Premier tertarik padanya. Inter, bagaimanapun, mungkin akan mencari gelandang Norwegia bulan ini, mengalahkan pesaing mereka. Ini hanya akan berhasil jika Sampdoria menyetujui kesepakatan pinjaman dengan opsi beli terlampir. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait