Sarri: Milinkovic-Savic Salah Satu yang Terbaik yang Pernah Bekerja dengan Saya

Minggu 16-01-2022,17:40 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Maurizio Sarri memuji Sergej Milinkovic-Savic sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya setelah Lazio menyingkirkan Salernitana 3-0, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Itu adalah pekerjaan yang singkat di Stadio Arechi, dengan Ciro Immobile mencetak dua gol di 10 menit pertama, termasuk dengan bantuan tendangan tumit belakang Milinkovic-Savic.

Immobile juga mengenai bagian bawah mistar gawang dan Manuel Lazzari menyelesaikan kemenangan melalui serangan balik.

“Kami telah membuat kemajuan di bidang yang telah kami kerjakan selama berbulan-bulan,” kata Sarri kepada DAZN dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Penampilan kami melawan Inter tidak buruk, jadi kami mulai melihat sedikit konsistensi pada akhirnya dan saya harap ini terus berlanjut. Jika kami mengambil hasil yang langsung setelah pertandingan Liga Eropa kami, kami akan berada di posisi yang jauh lebih kuat. Ketidakmampuan untuk memulihkan fokus itu dari Eropa benar-benar merusak kami,” tuturnya.

Milinkovic-Savic kembali menampilkan penampilan luar biasa dan Sarri memuji pemain internasional Serbia itu.

“Saya telah melatih banyak pemain hebat, tetapi dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Kemajuannya selama dua bulan terakhir sangat bagus dan dia benar-benar dapat mengambil langkah lain dalam kualitas. Dia dulu kehilangan bola terlalu murah, tetapi sekarang dia bermain dengan lebih banyak determinasi,” ujarnya.

“Immobile juga telah meningkat dalam cara dia bermain dengan tim dan tentu saja fenomenal di dalam kotak. Sekarang dia juga membuka ruang untuk rekan satu timnya,” tuturnya.

Lazzari tampak sangat kesal saat merayakan golnya, melepas kausnya dan melemparkannya, karena dia telah menjadi orang yang dilupakan Lazio musim ini.

“Ini bukan salah Lazzari, hanya saja tim menemukan soliditas tertentu dan dia lebih baik saat menyerang daripada bertahan, jadi pada titik tertentu musim ini kami tidak mampu menggunakannya. Mudah-mudahan, kami juga bisa menjaga keseimbangan dengannya,” katanya.

Mantan bankir Sarri membuat beberapa kehebohan minggu lalu ketika mengatakan bahkan dia tidak sepenuhnya memahami apa itu indeks likuiditas, aturan tersebut secara efektif melarang Lazio membeli pemain baru sampai mereka menjualnya terlebih dahulu.

“Saya sudah mulai mempelajarinya, tetapi saya tidak mengerti mengapa ada beberapa klub yang terlilit utang, tetapi indeks likuiditas mereka memungkinkan mereka untuk berinvestasi pada pemain baru,” ujarnya.

“Klub tahu apa yang saya butuhkan. Jika kami melakukannya langsung, kami punya tiga atau empat bulan untuk bekerja dengan mereka, jika tidak, kami harus melakukannya pada Juli,” ucapnya. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait