Rangnick Klaim Martial Tidak Ingin Masuk Skuad

Minggu 16-01-2022,14:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Anthony Martial tidak ingin terlibat dalam hasil imbang 2-2 Manchester United dengan Aston Villa, menurut manajer sementara Setan Merah Ralf Rangnick, saat sang penyerang terus mendorong untuk pindah dari Old Trafford.

Pemain depan berusia 26 tahun itu absen karena Rangnick hanya memasukkan delapan pemain pengganti untuk perjalanan United ke Villa Park, yang berakhir imbang setelah Philippe Coutinho menyelesaikan comeback terlambat dari ketinggalan dua gol.

Rangnick sudah tanpa Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo karena cedera, dengan Anthony Elanga dipilih untuk memulai di sayap kiri.

Manajer sementara United mengungkapkan bulan lalu bahwa pemain internasional Prancis Martial sedang mencari cara untuk pindah dari klub karena kurangnya menit bermain.

Sevilla dilaporkan tertarik pada Martial tetapi dipahami tidak mampu membayar gajinya, dengan United tampaknya menolak pendekatan untuk meminjamkannya hingga akhir musim.

Martial tampaknya berniat memaksa keluar, bagaimanapun, dengan Rangnick mengonfirmasi setelah hasil imbang Villa bahwa pemain secara sepihak memutuskan untuk tidak berada dalam skuad.

Rangnick mengatakan kepada wartawan: “Dia tidak ingin berada di skuad.”

“Dia akan berada di skuad secara normal tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin,” ujarnya dikutip radartasik.com dari Livescore.

Martial absen karena cedera lutut selama minggu-minggu pertama Rangnick, tetapi sejak itu ia belum pernah tampil di kompetisi apa pun. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait