Inzaghi Tanggapi Ketertarikan Inter kepada Dybala

Minggu 16-01-2022,14:40 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Simone Inzaghi tidak tertarik untuk membahas pemain depan Juventus yang akan habis masa berlakunya, Paulo Dybala, menjelang pertandingan Inter melawan Atalanta, Senin pukul 02.45 WIB.

Nerazzurri baru-baru ini membuka pembicaraan dengan agen penyerang Argentina berusia 28 tahun Jorge Antun, menyusul berita bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri. Klub Milan telah menyiapkan tawaran kontrak lima tahun untuk penyerang bertalenta itu.

Berbicara kepada wartawan yang berkumpul dalam konferensi pers, Inzaghi pertama kali membahas final Supercoppa Italiana Inter yang sukses melawan Juventus.

“Saya pikir kami pantas menang melawan lawan yang memainkan pertandingan yang sangat baik. Kami melakukannya dengan baik karena kami tetap fokus meskipun ada kerugian,” ujarnya dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Kami pantas mendapatkannya dan saya senang melihat orang-orang seperti itu, itu adalah momen yang hebat dengan para penggemar kami. Namun sekarang piala ini sudah jadi masa lalu, mari singkirkan euforia karena Bergamo akan rumit,” tuturnya.

Dia menyinggung jika dia terinspirasi oleh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

“Gasperini telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun di Atalanta, sepak bola telah berkembang selama bertahun-tahun dan menempati ruang pada waktu yang tepat semakin penting,” ujarnya.

“Ini akan menjadi permainan fisik yang bagus, yang harus dialami. Seperti leg pertama, dengan tempo yang sangat tinggi,” tuturnya.

Mantan pelatih Lazio itu merasa bahwa ini adalah pertandingan kunci dalam perburuan gelar musim ini.

“Tentu saja, Atalanta berada di posisi keempat dan mereka terus berkembang. Ini adalah pertandingan perebutan gelar,” katanya.

Inzaghi mengomentari performa terakhir Alexis Sanchez dan apakah dia siap untuk bersinar di Milan sekarang.

“Sanchez sangat menentukan dan saya senang melatihnya. Bagi seorang pelatih, melihat aksi yang menentukan pertandingan, dengan empat pemain yang masuk saat pertandingan dan Vidal yang juga menentukan dengan masuknya dia, merupakan kepuasan tersendiri,” tuturnya.

“Sanchez adalah aset yang hebat, tetapi saya akan mengevaluasi dia untuk pertandingan melawan Atalanta. Namun saya sudah mengatakannya, Sanchez adalah seorang juara yang selalu ingin belajar, dia tidak membutuhkan gol melawan Juve, dia sudah tenang selama dua bulan,” ucapnya.

Dia memberikan pemikirannya tentang jimat Juventus Dybala di tengah-tengah hubungan baru-baru ini.

“Saya telah membaca dan mendengar banyak hal, tetapi saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, saya bangga dengan yang saya miliki. Dimulai dengan Satriano yang pergi kemarin,” katanya.

Pelatih Italia berusia 45 tahun itu membahas setiap perubahan dalam pendekatannya.

Tags :
Kategori :

Terkait