Tomori Absen Sebulan, Milan Kembali Nego Gleison Bremer

Sabtu 15-01-2022,09:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Fikayo Tomori dipastikan membutuhkan operasi di lututnya setelah cedera sehingga dia diperkirakan akan absen sekitar satu bulan.

Mempertimbangkan cedera serius pada Simon Kjaer juga, Rossoneri akhirnya siap untuk mengamankan tanda tangan bek tengah baru.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Milan telah membuka pembicaraan baru dengan Torino untuk Gleison Bremer, sebagai bagian dari kesepakatan untuk Pietro Pellegri.

Rossoneri juga berniat untuk membuat langkah baru untuk bek Lille Sven Botman, walaupun sangat sulit.

Dengan hanya sekitar 17 hari tersisa di jendela transfer, Milan harus  memberikan pelatih Stefano Pioli pilihan penting di pertahanan.

Kehadiran pemain baru diharapkan ada kepastian dalam beberapa hari mendatang, karena AC Milan tidak bisa menunggu terlalu lama sekarang.

Mantan bek Chelsea itu menurut beberapa laporan di Italia akan menjalani operasi hari ini, AC Milan akan merilis pernyataan resmi setelah operasi, kemungkinan mengungkapkan waktu pemulihan pemain.

Tomori diipastikan absen saat Rossoneri menghadapi Spezia, Juventus dan Inter dalam tiga pertandingan Serie A berikutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait