Inter Pertimbangkan Transfer Gratis Dybala dari Juventus

Jumat 14-01-2022,17:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Dengan masa depan Paulo Dybala di Juventus yang diragukan, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa direktur Inter Beppe Marotta sedang mempertimbangkan untuk mengontrak pemain Argentina itu sebagai agen bebas di musim panas.

Kontrak La Joya saat ini di Allianz Stadium akan habis pada Juni dan masa depannya di klub tampak diragukan.

Marotta mengontraknya di Juventus dari Palermo dalam kesepakatan 40 juta euro pada 2015 dan sekarang dilaporkan mempertimbangkan untuk bersatu kembali dengan striker Argentina di San Siro.

Penjaga gawang Ajax Andre Onana telah menjalani tes medis dengan Inter menjelang transfer gratis di musim panas dan bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter yang juga tersedia sebagai agen bebas sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Nerazzurri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter mengincar penandatanganan gratis ketiga dan Dybala sekarang ada di radar mereka, meskipun pembicaraan antara kedua pihak belum dimulai.

Inter mungkin tidak dapat menawarkan Dybala 10 juta euro per musim, tetapi Nerazzurri berusaha menurunkan tagihan upah mereka sehingga mereka dapat mengajukan proposal yang memadai dalam beberapa minggu.

Dybala telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub, menandatangani kontrak baru 10 juta euro per tahun termasuk tambahan. Namun, menurut beberapa laporan, Juventus telah memutuskan untuk mengubah ketentuan perjanjian dan akan melanjutkan pembicaraan pada bulan Februari.

La Gazzetta melaporkan awal pekan ini bahwa Juventus akan menawarkan Dybala kontraknya saat ini sebesar 7,3 juta euro per tahun, atau bahkan kurang, sehingga Dybala mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus pada akhir kontraknya pada bulan Juni.

Menurut jurnalis Argentina Cesar Luis Merlo, Dybala tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak di bawah persyaratan baru ini. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait