Commisso: Vlahovic Harus Memberi Pengakuan kepada Fiorentina

Kamis 13-01-2022,21:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Presiden Fiorentina Rocco Comisso mengatakan Dusan Vlahovic harus memberikan pengakuan kepada orang Tuscan apa pun yang terjadi. Sang presiden pun menjelaskan mengapa Gennaro Gattuso meninggalkan klub di musim panas.

Vlahovic diperkirakan akan meninggalkan Fiorentina pada akhir musim karena dia tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan La Viola.

Kontraknya saat ini di Artemio Franchi berakhir pada Juni 2023. Dia dianggap sebagai salah satu striker paling menarik di Eropa dan menjadi penyerang paling produktif kedua di 5 liga top Eropa pada 2021.

“Dia berkembang di sini. Dan dia harus memberikan pengakuan, apa pun yang terjadi, kepada klub yang membawanya ke tempat dia sekarang,” kata Commisso kepada Financial Times dikutip radartasik.com dari Football Italia.

Presiden Fiorentina itu menolak untuk merilis pembaruan lebih lanjut. “(Karena) kami sedang dalam pertimbangan aktif tentang apa yang harus dilakukan,” ucapnya.

Commisso juga menawarkan versinya tentang perpisahan Gattuso kepada klub di musim panas, kurang dari satu bulan setelah penunjukannya sebagai pelatih.

Menurut Commisso, mantan gelandang tersebut menuntut klub membeli pemain tertentu dengan harga tertentu yang juga diwakili oleh agennya, Jorge Mendes.

“Itu bukan gaya saya. Itu bukan sejarah saya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil keuntungan dariku,” tuturnya.

The Financial Times melaporkan seseorang yang dekat dengan Gestifute, agensi yang dipimpin oleh Mendes menolak cerita Commisso, menggambarkannya sebagai “tidak nyata” dan “tidak sopan”. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait