Alexis Sanchez: Ini Gol Raungan Singa

Kamis 13-01-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comAlexis Sanchez datang dari bangku cadangan untuk memenangkan Supercoppa Italiana. Dia mengungkapkan perasaan dari dadanya. “Semakin banyak juara bermain, semakin baik perasaan mereka! Saya seperti singa yang dikurung!'

Pemain Chili itu masuk menggantikan Lautaro Martinez dan meraih kemenangan di detik-detik terakhir perpanjangan waktu, tepat saat mereka bersiap untuk adu penalti setelah sundulan Weston McKennie dan penalti Lautaro Martinez.

“Semakin sering saya bermain, perasaan saya semakin baik. Saya bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain,” kata Alexis Sanchez kepada Sport Mediaset.

Sanchez sendiri terkejut ketika ia hanya menjadi cadangan setelah bermain melawan Lazio, ia merasa layak menjadi starter karena berada dalam kondisi yang baik, tetapi pelatih membuat keputusan yang berbeda.

“Saya lapar dan merasa ingin memenangkan sesuatu malam ini! Kami berada di jalur yang benar dengan pemain yang tepat dan kami harus terus seperti ini.” Tutur Sanchez.

Menjadi pahlawan yang datang dari bangku cadangan membuat Alexis Sanchez meluapkan isi hatinya, bahkan menyerang mantan pelatih Inter Antonio Conte, serta pelatih Inter saat ini Simone Inzaghi.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa seperti singa yang dikurung, ketika saya tidak sedang bermain! Conte tiba suatu hari dan berkata, tidak ada orang lain seperti Anda, lalu dia akan menempatkan saya di 15 menit terakhir dan berkata saya akan membuat perbedaan. Saya bilang pakai saya lebih awal, saya juga bisa membuat perbedaan! Kata Sanchez dikutip dari Football Italia.

Gol ini sepertinya memberikan pesan yang kuat untuk Simone Inzaghi agar lebih sering memberikan menit bermain untuknya. 

Sanchez mengatakan setelah pertandingan bahwa gol yang dicetaknya adalah raungan Singa yang tak suka berada di kandang. "Ini adalah auman singa!" Tegas Sanchez. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait