Barella Peringatkan Juventus

Rabu 12-01-2022,21:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Bintang Inter Nicolo Barella mengungkapkan bagaimana dia telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Italia dan memperingatkan Juventus menjelang pertarungan Supercoppa Italiana.

Barella mengingat fantastis 2021-nya dan mengungkapkan targetnya untuk masa depan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada program matchday.

“Itu adalah tahun yang fantastis, yang dibuat unik oleh Serie A dan Euro. Saya mengakhiri tahun dengan menandatangani perpanjangan kontrak dan saya bangga akan hal itu,” katanya.

“Saya berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan, tetapi sekarang kami harus fokus pada saat ini dan memainkan Supercoppa, ada banyak pertandingan tersisa sebelum akhir musim,” tuturnya.

“Saya ingin memenangkan Supercoppa, seperti rekan satu tim saya. Juventus mendominasi liga dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan tim dengan pemain hebat. Selalu sulit untuk bermain melawan mereka, tetapi kami adalah juara Italia dan kami menginginkan piala ini,” ujarnya.

Barella adalah salah satu gelandang terbaik di Italia dan sudah memiliki banyak pengalaman meski baru berusia 24 tahun.

“Rahasia saya ada di balik anak yang biasa menonton setiap pertandingan sepak bola dengan ayahnya,” kata Barella.

“Saya mencoba belajar sebanyak yang saya bisa dan kemudian saya berlatih di lapangan sampai hampir habis dengan semua energi dan determinasi pemain yang Anda lihat hari ini,” tuturnya.

“Jika saya bisa memberi nasihat kepada diri saya yang lebih muda, saya mungkin akan mengatakan untuk memberi dirinya waktu, karena dengan waktu dan tekad seseorang selalu bisa berkembang,” ucapnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait