Milan Targetkan Peminjaman Bailly dari Manchester United

Rabu 12-01-2022,19:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Menurut La Gazzetta dello Sport, bek Manchester United Eric Bailly sekarang menjadi target utama Milan untuk menggantikan Simon Kjaer dengan Rossoneri yang mencari langkah pinjaman awal.

Menurut laporan itu, Manchester United terbuka untuk meminjamkan pemain berusia 27 tahun ke San Siro hingga akhir musim, meskipun mereka dapat meminta raksasa Serie A untuk menambahkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan.

Bailly bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer 38 juta euro dari Villareal pada 2016 tetapi telah berjuang dengan waktu bermain musim ini, setelah hanya mengumpulkan tujuh penampilan di semua kompetisi.

Milan mencari pengganti bek mereka Simon Kjaer yang cedera dan Bailly sekarang menjadi salah satu target utama mereka mengingat Lille tidak terbuka untuk menjual Sven Botman pada Januari.

Rossoneri juga memantau Nathan Ake dari Manchester City, tetapi gajinya terlalu tinggi untuk mereka, sementara mereka mampu membeli Bailly.

Setan Merah saat ini sedang bertugas di AFCON dengan pemberontak kontrak Milan Franck Kessie. Mereka berdua diperkirakan akan memulai debut turnamen Pantai Gading melawan Guinea Khatulistiwa, Kamis 02.00 WIB. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait