Inter Milan vs Juventus: Lawan Inter, Szczesny Jadi Cadangan

Rabu 12-01-2022,05:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Massimiliano Allegri menjelaskan mengapa Wojciech Szczesny tidak akan bermain melawan Inter Milan dan bagaimana Juventus akan menggantikan Federico Chiesa yang cedera di Final Piala Super.

Penjaga gawang asal Polandia itu tampil heroik dengan menyelamatkan tendangan penalti di akhir pertandingan, memastikan kemenangan 4-3 Nyonya Tua atas Roma, tetapi akan berada di bangku cadangan besok.

“Beberapa pemain tidak akan pulih, Bonucci akan tersedia, tetapi dia tidak bisa bermain selama 90 menit, Alex Sandro telah pulih, sedangkan Danilo akan kembali minggu depan,” kata Allegri dalam konferensi pers.

Allegri akan menempatkan Mattia Perin sebagai starter karena Szczesny masih belum mendapatkan Green Pass. Walaupun semua pemain sudah menjalani ivaksinasi, tetapi Szczesny adalah yang terakhir.  

Ini membuat Szczesny akan tiba di stadion pada saat terakhir dan akan duduk di bangku cadangan. Kemungkinan mantan penjaga gawang Arsenal baru melakukan vaksin pertama kurang dari dua minggu lalu, mengingat Green Pass tersedia setelah 15 hari sejak dosis pertama.

Allegri juga membela Daniele Rugani, yang mendapat peringkat rendah di koran olahraga Italia setelah kemenangan Juventus melawan Roma.

“Saya pikir saya membaca peringkat pemain di La Gazzetta dello Sport tempo hari. Saya tidak ingin mengkritik siapa pun, tetapi penilaian terhadap Rugani terlalu berlebihan, saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan melawan Roma,” kata sang pelatih dikutip dari Football Italia

Federico Chiesa telah absen karena cedera lutut hingga akhir musim, tetapi pelatih menolak untuk membahas apakah Juventus akan menggantikannya di bursa transfer.

Tags :
Kategori :

Terkait