Inter Milan vs Juventus: Tidak Ada Tim Favorit di Partai Final

Rabu 12-01-2022,04:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi percaya Nerazzurri dan Juventus telah berubah sejak terakhir kali mereka bertemu dan menegaskan tidak ada favorit di Final Piala Super besok.

Pertandingan antara Inter Milan pemenang Serie A dan Juventus sebagai juara Coppa Italia musim lalu dilaksanakan hari Kamis dini hari pukul 03.00 WIB di Giuseppe Meazza.

Inzaghi juga mengatakan untuk memenangkan pertarungan, Inter Milan harus bermain agresif. Ia sadar bahwa ada saat di mana Juve akan menciptakan masalah untuknya.

Pada bulan Agustus lalu, Juventus tampaknya menjadi favorit untuk Scudetto, tetapi situasinya sekarang berubah. Inter memimpin klasemen dan Juve masih berjuang untuk masuk ke empat besar.

Juventus memiliki tim yang kompetitif, Bonucci dan Chiellini akan bermain dan saya ingin mengucapkan cepat sembuh untuk Federico Chiesa. Saya tidak mengenal anak itu secara pribadi, tetapi saya bermain dengan ayahnya di Lazio. Federico adalah warisan bagi sepak bola Italia.” Kata Inzaghi.

Sebelumnya Inter bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada bulan Oktober, Bianconeri mencetak gol penyeimbang melalui tendangan penalti Paulo Dybala di menit-menit akhir.

“Kami pikir kami telah memenangkan pertandingan, lalu ada penalti. Namun, itu sudah berbulan-bulan yang lalu dan kedua tim telah berubah sejak itu,” tutur Inzaghi.

Inter sendiri dalam kondisi yang baik karena keempat striker mereka dalam kondisi fit, Inzaghi tidak mempunyai masalah di lini depan. Sedangkan Juventus sudah dipastikan kehilangan Chiesa sampai akhir musim.

Presiden Inter Steven Zhang tiba di Milan minggu lalu dan akan berada di stadion besok, sementara Andrea Agnelli tidak akan berada di sana karena ia dinyatakan positif Covid.

Tags :
Kategori :

Terkait