Perpanjangan Kontrak Brozovic Akan Segera Diumumkan

Selasa 11-01-2022,21:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Menurut beberapa laporan di Italia, Marcelo Brozovic telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter hingga 2026, menolak tawaran yang lebih tinggi dari Newcastle.

Pemain Kroasia itu melihat kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport, dan Tuttosport, dia akan berkomitmen untuk Nerazzurri dengan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2026.

Brozovic dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak baru senilai 6 juta euro per tahun plus tambahan.

Presiden Inter Steven Zhang tiba di Milan minggu lalu dan memberi lampu hijau untuk operasi yang akan membuat pemain Kroasia itu menjadi salah satu dengan pendapatan tertinggi Inter.

Hanya Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang memiliki gaji lebih tinggi, sementara Lautaro Martinez juga mendapat 6 juta euro per musim.

Striker Argentina itu memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri pada akhir Oktober.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Brozovic menolak tawaran 8 juta euro per tahun dari Newcastle karena dia ingin bermain di level tinggi.

Inter akan bertemu Brozovic dan rombongannya setelah Final Piala Super besok melawan Juventus dan pengumuman diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait