Roma Tak Akan Pecat Mourinho

Selasa 11-01-2022,19:50 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com -  Para direktur Roma bertemu dengan Jose Mourinho kemarin dan tidak mempertimbangkan untuk memecat The Special One meski telah menelan sembilan kekalahan dalam 21 pertandingan Serie A.

Pada Senin, Giallorossi menderita kekalahan kandang 4-3 melawan Juventus meskipun unggul 3-1 dengan 20 menit tersisa.

Mourinho telah mengumpulkan delapan poin lebih sedikit dari Paulo Fonseca musim lalu dan telah kehilangan sembilan pertandingan dari 21, jumlah kekalahan tertinggi dalam 43 tahun terakhir.

Target Roma adalah lolos ke Liga Champions, tetapi Giallorossi sembilan poin di belakang Atalanta dan La Dea bahkan memiliki satu pertandingan di tangan.

Menurut Il Corriere dello Sport, direktur Roma bertemu Mourinho kemarin tetapi tidak mempertimbangkan untuk memecat pelatih mereka.

Mantan ahli taktik Inter itu menjelaskan programnya untuk klub dan pengembangan tim yang didukung oleh pimpinan dan pemilik.

Pemimpin ruang ganti Roma juga berada di pihak Mourinho dan masih terpesona dengan karismanya. Namun, menurut surat kabar yang berbasis di Roma, wawancara pascapertandingan sang pelatih dapat memecah belah para pemain Roma.

Dalam laga terakhirnya usai laga melawan Juventus, Mourinho menuding para pemain AS Roma memiliki mentalitas yang lemah. Namun demikian, para direktur Giallorossi bertekad untuk terus melanjutkan dengan The Special One. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait