Bonucci dan Mancini Memotivasi Chiesa

Selasa 11-01-2022,19:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Pelatih Italia Roberto Mancini dan bek Juventus Leonardo Bonucci menulis pesan untuk Federico Chiesa di media sosial.

Chiesa harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut serius.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang dan diperkirakan akan absen setidaknya selama enam bulan.

Banyak rekan setimnya di Juventus mengirim pesan ke pemain internasional Italia di media sosial, berharap dia cepat pulih.

Bek veteran Leonardo Bonucci menulis salah satu yang paling menyentuh dan memotivasi, memberi tahu Chiesa untuk tidak menyerah dan menyebutkan jalan Italia menuju kemenangan Euro 2020.

“Semua orang akan mengatakan bahwa mereka bersamamu, bahwa kamu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya hanya memberi tahu Anda bahwa itu hanya terserah Anda,” tulis Bonucci di Instagram dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Anda dapat mengambil dua jalan yang berbeda. Saya bahkan tidak akan menyebutkan satu, tetapi yang kedua sudah dimulai dan itu terbuat dari kerja keras. Seperti yang kami katakan musim panas ini, satu sentimeter pada satu waktu, untuk menjadi pria yang lebih baik dan pesepak bola yang lebih baik,” tuturnya.

“Kamu sudah tahu kemana jalan ini akan membawamu. Aku menunggumu,” ujarnya.

Chiesa, yang sebelumnya membagikan pesan media sosial yang mengatakan dia akan segera kembali membalas Bonucci dengan mengatakan: “Kami akan segera bertemu lagi dan Anda tahu itu.”

Pelatih Italia Roberto Mancini juga bereaksi terhadap cedera Chiesa di Twitter. “Cedera adalah bagian dari karier pemain seperti yang kita lihat musim panas ini,” katanya mengingat cedera Achilles Leonardo Spinazzola selama Euro.

“Namun yang membuat perbedaan adalah keinginan untuk bangun dan Anda kenyang. Kami menunggumu, Fede,” tuturnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait