Koulibaly Bocorkan Alasan Tak Gabung PSG

Selasa 11-01-2022,18:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Bintang Napoli Kalidou Koulibaly menceritakan bahwa dia mengadakan pembicaraan dengan PSG, tetapi Partenopei tidak menjualnya untuk menunjukkan semua cinta mereka.

Pemain internasional Senegal saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan tim nasionalnya. Dia telah banyak dikaitkan dengan banyak klub top di masa lalu tetapi tidak pernah meninggalkan Napoli di mana dia tiba dengan kesepakatan 7,7 juta euro dari Genk pada 2014.

PSG adalah salah satu klub yang mencoba mengontrak pemain berusia 30 tahun di masa lalu seperti yang dikonfirmasi bek.

“Saya berbicara dengan mereka dan klub lain,” katanya kepada Canal+ dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Ada ketertarikan, tetapi saya tidak suka membicarakan hal ini. Napoli tidak menjual saya untuk menunjukkan semua cinta mereka kepada saya,” ujarnya.

“Saya ingin terus melakukannya dengan baik dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Saya senang PSG memikirkan saya, itu berarti saya baik-baik saja dan ini menggembirakan,” tuturnya.

Koulibaly telah memainkan 298 pertandingan bersama Partenopei dan kontraknya di Stadio Maradona akan habis pada Juni 2023.

Bek tengah Napoli itu melewatkan kemenangan 1-0 Senegal atas Zimbabwe kemarin karena dia dinyatakan positif Covid-19 dua hari sebelumnya.

Gol telat dari bintang Liverpool Sadio Mane memberi Senegal tiga poin dalam debut mereka di Piala Afrika. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait