The Special One Kini Tak Lagi Spesial

Selasa 11-01-2022,05:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Media Italia menyoroti kesalahan Mourinho dengan memberikan debut mengejutkan Maitland-Niles di AS Roma saat dikalahkan Juventus.

Ainsley Maitland-Niles termasuk salah satu pemain terburuk dalam pertandingan itu, tetapi surat kabar olahraga Italia juga mengkritik Roger Ibanez dan José Mourinho.

AS Roma memimpin 3-1, dengan 20 menit tersisa, entah bagaimana  kehilangan kendali permainan, kebobolan tiga gol hanya dalam tujuh menit ditambah  dengan Lorenzo Pellegrini yang gagal melakukan tendangan penalti.

José Mourinho telah menyoroti masalah mentalitas Roma setelah pertandingan, tetapi surat kabar olahraga Italia menunjukkan bahwa orang yang Istimewa seharusnya bisa menyelesaikan kesengsaraan AS Roma.

The Special One dianggap tidak bisa memperbaiki masalah kepribadian Roma menurut La Gazzetta dello Sport dan memberi nilai pelatih asal Portugal itu 5/10.

Il Corriere dello Sport bahkan lebih keras dengan rating 4,5. "Special One tidak dapat menemukan solusi karena AS Roma ambruk di menit-menit akhir pertandingan," tulis surat kabar yang berbasis di kota Roma itu.

Mourinho jelas bukan satu-satunya di dalam daftar terburuk. Debut Ainsley Maitland-Niles menjadi hal yang perlu dipertanyakan.

Menurut Tuttosport dia adalah pemain terburuk di lapangan (Rating 4,5/10), sementara La Gazzetta dan Il Corriere dello Sport memberinya dan Roger Ibanez peringkat terendah (Rating 5/10).

Tags :
Kategori :

Terkait