Fakta Kemenangan Liverpool atas Shrewsbury di Piala FA

Senin 10-01-2022,17:50 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com -  Remaja Kaide Gordon mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dan Fabinho mencetak dua gol saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Shrewsbury 4-1 di putaran ketiga Piala FA, Minggu (9/1/2022) malam WIB.

Penggemar Shrews memiliki harapan besar setelah Daniel Udoh membawa tim League One unggul pada menit ke-27 di Anfield.

Namun, Liverpool bermain keras di babak pertama, Gordon menjadi pencetak gol termuda kedua dalam sejarah raksasa Liga Premier pada usia 17 dan 96 hari dan Fabinho mencetak gol dari titik penalti.

Jurgen Klopp, kembali ke lapangan setelah absen setelah tes Covid-19-nya, pergi dengan campuran pemain muda dan pengalaman untuk membawa The Reds ke babak keempat.

Robert Firmino menambahkan gol ketiga dengan backheel yang cerdas dan Fabinho meletakkan lapisan gula pada kue tepat di akhir.

Berikut ini adalah fakta-fakta setelah Liverpool mengalahkan Shrewsbury yang dipublikasikan Livescore dari Opta.

Pertama, Roberto Firmino telah mencetak 10 gol sebagai pemain pengganti Liverpool di bawah Klopp.

Kedua, Hanya Divock Origi (11) yang mencetak lebih banyak dari bangku cadangan daripada Firmino untuk Liverpool sejak kedatangan Klopp pada Oktober 2015.

Ketiga, Fabinho mencetak dua gol untuk pertama kalinya di kompetisi klub mana pun sejak Januari 2016, ketika dia mencetak dua gol dalam kemenangan 10-2 untuk Monaco melawan JS St Jean Beaulieu di Coupe de France.

(snd)

Tags :
Kategori :

Terkait