Maurizio Sarri: Kami Butuh Pemain Baru

Senin 10-01-2022,11:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comMaurizio Sarri berhasil membuat Lazio tidak menderita oleh Inter Milan dalam kekalahan 2-1 dan memperingatkan dia membutuhkan pemain baru di bursa transfer Januari. "Beberapa pemain sama sekali tidak cocok dengan gaya sepak bola ini." Katanya.

The Aquile telah mengalahkan Inter awal musim ini, tetapi menyerah 2-1 di San Siro lewat gol Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Itu berarti Lazio memulai 2022 dengan hanya meraih satu poin dari dua pertandingan, seri 3-3 dengan Empoli dan kalah 2-1 dari Inter.

“Kami menampilkan performa yang bagus, babak pertama sedikit lebih pemalu, babak kedua jauh lebih baik. Kami berusaha menyamakan kedudukan hingga akhir laga melawan tim yang sangat kuat,” kata Sarri kepada DAZN.

Lazio sebelumnya ditahan imbang 3-3 oleh Empoli, sehingga Sarri menyadari lini pertahanan adalah apa yang perlu mereka perbaiki.

“Kami selalu berhasil melakukan serangan dengan baik dan menciptakan peluang di setiap pertandingan, tetapi kekurangan kami adalah di pertahanan. Ada peningkatan, kemudian pertandingan Empoli membawa kembali, semoga penampilan kami hari ini bisa mengembalikan kepercayaan diri itu.” Tutur Maurizio Sarri.

Melawan Inter, Luis Alberto digantikan Toma Basic di lini tengah dalam upaya Sarri untuk mengembalikan keseimbangan tim. Ia juga menginginkan timnya lebih agresif. Sayangnya Lazio kebobolan terlalu banyak .

Saat ditanya apakah dia mengharapkan pemain baru di jendela transfer Januari ?

“Saya tidak tahu, jujur saja. Saya tahu kami diblokir oleh indeks likuiditas, meskipun saya belum mengerti apa itu. Kami membutuhkan pemain baru, karena ada beberapa pemain di sini yang sama sekali tidak cocok dengan gaya sepakbola ini.” Tutur Maurizio Sarri dikutip dari Football Italia. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait