AS Roma 3 vs 4 Juventus: Mental Pemain Roma Lemah

Senin 10-01-2022,08:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jose Mourinho menyalahkan keruntuhan mentalitas atas kekalahan menyakitkan Roma 4-3 dari Juventus dini hari tadi.

AS Roma bermain baik di kandang, mengendalikan permainan melawan Juventus, memimpin 1-0 dengan cepat sebelum memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah satu jam.

Tapi Kemudian tim Turin mencetak tiga gol dalam tujuh menit untuk membalikkan keadaan, memberi mereka keunggulan 4-3.

Penyelamatan penalti Wojciech Szczesny menjadi penutup cerita menyedihkan anak asuh Mourinho di akhir pertandingan dan memastikan AS Roma keok lagi..

Berbicara dengan DAZN setelah pertandingan, Mourinho jelas sangat marah dengan hasilnya.

“Kami berada dalam kendali penuh selama 70 menit,” “Tim bermain sangat baik, kami memulai dengan kuat. Kami bermain dengan terus menekan, mengendalikan tempo dan mengambil inisiatif.” kata Mourinho.

Ia menambahkan, “Ketika kami membiarkan mereka kembali saat skor 3-2. Ketakutan muncul. Kompleks psikologis. Pada akhirnya, ketika Anda berada dalam masalah, Anda bangkit kembali dan menemukan karakter Anda. Tapi ada orang di ruang ganti ini yang agak terlalu baik, agak terlalu lemah.”

Mourinho telah memasukkan Ainsley Maitland-Niles langsung ke starting XI hanya beberapa jam setelah menyelesaikan transfer pinjaman dari Arsenal, ketika Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini diskors.

Tags :
Kategori :

Terkait