Fans Milan Jangan Berharap Transfer Botman!

Minggu 09-01-2022,19:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Direktur AC Milan Ricky Massara memperingatkan Sven Botman tidak mungkin meninggalkan Lille di jendela Januari dan Rossoneri juga tidak akan mencari striker, tetapi Andrea Conti menuju ke Sampdoria.

Stok skuad sedang menurun karena cedera, Covid-19 dan tugas Piala Afrika, tetapi Conti tetap menuju ke Sampdoria.

“Transfer ini bisa selesai besok,” tegas Massara kepada Sky Sport Italia dikutip radartasik.com dari Football Italia, Minggu (9/1/2022).

Direktur olahraga ditanya secara khusus tentang bek Lille Botman, yang meminta harga lebih dari 40 juta euro dan juga ditargetkan oleh Newcastle United. Namun memiliki kabar buruk bagi para penggemar yang mengharapkan pemain internasional Belanda itu.

“Peran bek tengah adalah prioritas kami setelah cedera Kjaer. Dalam periode seperti ini dengan begitu banyak ketidakhadiran juga karena covid, kami pasti akan siap jika kami dapat menemukan opsi yang berkelanjutan di pasar,” tuturnya.

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin menghilangkan dirinya saat ini. Ada banyak pilihan yang harus dipertimbangkan,” ucapnya.

“Ada kemungkinan untuk dievaluasi, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion. Jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati,” katanya.

Akankah Milan mencari striker baru di bursa transfer, mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud berada di usia tertentu?

“Kami perlu memantau peran itu dan lainnya untuk masa depan, tetapi saya rasa tidak untuk saat ini. Kami memiliki pemain muda di Pietro Pellegri, yang terhenti karena cedera, tetapi kami percaya padanya. Saya tidak berpikir kami akan mencari penyerang di jendela Januari,” ujarnya.

Paolo Maldini mengatakan bahwa Milan sedang dalam pembicaraan dengan Rafael Leao untuk memperpanjang kontraknya dan Massara menegaskan striker Portugal, yang mulai hari ini, adalah titik fokus ke depan.

“Dia adalah talenta murni dengan talenta hebat dan telah matang banyak dalam beberapa bulan terakhir, menemukan konsistensi yang tidak dia miliki sebelumnya. Namun masa depan cerah baginya. Kami sedang bekerja dengan agennya dalam pembaruan kontrak, sama seperti kami mencoba menstabilkan dan membangun pemain yang membawa banyak hal ke tim ini, dan Leao adalah salah satunya,” tuturnya.

Milan telah menolak untuk melanggar anggaran dalam pembicaraan renegosiasi kontrak dengan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan sekarang Franck Kessie, siap untuk kehilangan pemain sebagai agen bebas daripada menerima bentuk pemerasan dari agen.

“Klub selalu didahulukan dan klub seperti Milan melampaui semua orang. Kami memiliki hak istimewa untuk bekerja untuk Milan. Kami tidak ingin menguliahi siapa pun, tetapi idenya adalah untuk menjadi kompetitif dan berkelanjutan, sesuatu yang diperlukan di zaman sekarang ini, menghormati janji yang dibuat,” tuturnya. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait