Maldini Pastikan Pobega Akan Dibawa Kembali ke Milan

Minggu 09-01-2022,18:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Direktur AC Milan Paolo Maldini meyakinkan mereka terkesan dengan masa peminjaman Tommaso Pobega di Torino dan akan membawanya kembali ke markas.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam 16 penampilan Serie A sejauh musim ini.

Penampilannya mendapatkan panggilan senior pertamanya ke skuad Italia, sudah memiliki enam penampilan dan tiga gol untuk tim U-21.

“Dia adalah salah satu dari banyak pemuda yang keluar dari akademi muda kami yang telah memberi kami banyak kepuasan,” kata Maldini dalam pertemuan klub internasional Milan dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Mereka semua memiliki perjalanan yang berbeda, Pobega menghabiskan dua tahun di Serie B, kemudian ke Spezia dan dia terus berkembang pesat di Torino,” ujarnya.

“Dia adalah pemain yang membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk bermain bagi kami, tetapi kami sudah tahu itu musim lalu. Dia masih memiliki sedikit kekurangan dan hanya dapat meningkatkannya dengan waktu bermain reguler, sesuatu yang Torino dapat berikan kepadanya dan kami tidak mampu melakukannya,” katanya.

“Dia adalah pemain kami dan kami berpegang teguh padanya,” ujarnya.

Torino telah menyatakan niat mereka untuk menegosiasikan langkah permanen setelah pinjaman. Termasuk pertukaran potensial dengan bek Gelson Bremer, tetapi Milan tidak berniat kehilangan bakat muda Italia. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait