Maitland-Niles: Mourinho Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

Minggu 09-01-2022,17:40 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Ainsley Maitland-Niles menjelaskan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan Roma dengan status pinjaman, termasuk diskusi dengan Tammy Abraham dan salah satu manajer terbaik di dunia Jose Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun itu menyelesaikan transfer hari ini dengan status pinjaman selama enam bulan, tanpa opsi untuk membeli, dan bisa melakukan debutnya melawan Juventus, Senin pukul 00.30 WIB.

“Itu salah satu perasaan terbaik, Anda tahu. Saya datang ke sini untuk membuat pernyataan dan menunjukkan kepada orang-orang betapa bagusnya saya dan permainan apa yang berpotensi untuk melakukannya. Jadi platformnya ada di sana, ini hanya tentang bagaimana saya tampil,” katanya kepada saluran resmi Roma dikutip radartasik.com dari Football Italia.

Maitland-Niles adalah pemain internasional Inggris ketiga dalam skuad Giallorossi setelah Abraham dan Chris Smalling.

“Saya berbicara dengan Tammy, Tammy pria yang hebat. Saya tidak mengenal Chris seperti itu, tetapi saya yakin saya akan mengenalnya lebih baik sekarang karena saya di sini. Tammy memberi tahu saya betapa hebatnya klub ini dan dia sangat ingin saya datang. Jadi kami berbicara bolak-balik tentang itu,” ujarnya.

“Saya memutuskan untuk datang ke sini untuk diri saya sendiri, untuk karier saya dan untuk masa depan saya dan untuk membantu tim juga. Jadi saya di sini sekarang dan saya siap untuk mulai bekerja,” tuturnya.

Panggilan untuk bisa bekerja dengan Mourinho juga merupakan faktor penentu saat dia menghentikan pinjamannya di Aston Villa enam bulan lebih awal.

“Itu sangat besar. Dia salah satu manajer terbaik di dunia–jika bukan yang terbaik. Dia memenangkan banyak gelar dan dia adalah orang yang hebat. Dia mengatakan yang sebenarnya, dia orang yang bahagia dan dia ingin menang. Dan itulah sepak bola: menang. Jadi bekerja di bawah manajer seperti itu, Anda tidak bisa meminta lebih dari itu sebagai pemain,” katanya.

“Dia datang untuk makan malam tadi malam. Kami berbicara tentang rencana ke depan dan apa yang dia inginkan dari saya dan apa yang dia harapkan. Itu adalah percakapan yang bagus,” ujarnya.

Maitland-Niles telah mengejar ketinggalan di pertandingan Serie A baru-baru ini dan siap menghadapi Juventus dini hari nanti.

“Ada banyak permainan bertempo cepat dan ada banyak tim agresif di liga. Saya pikir saya cocok untuk jenis sepak bola ini, Anda tahu. Datang dari Liga Premier, saya tidak berpikir Serie A begitu berbeda. Saya hanya ingin berada di luar sana di lapangan, menerima semuanya, dan bermain dengan baik,” ucapnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait