Gawat, 5 Pemain Absen Saat Persib Kontra Bali

Minggu 09-01-2022,13:30 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  DENPASARPersib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain saat kontra Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, 13 Januari 2022.

Lima pemain yang bakal absen pada lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 itu di antaranya gelandang serang Marc Klok, bek kiri Ardi Idrus, dan bek tengah Ahmad Jufriyanto.

Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah mereka dapatkan pada musim ini. Sedangkan Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Persib Bandung bentrok kontra Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022).

Laga itu berakhir 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung–julukan Persib. Gol semata wayang dicetak Bruno Cunha Cantanhede, pemain baru Pangeran Biru –julukan lain dari Persib– dari titik 12 pas.

Pada menit 45, Ardi melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya.

Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik.

Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Gelandang asal Belanda ini harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.

Dua pemain lain yang bakal absen, yakni gelandang Dedi Kusnandar dan winger Erwin Ramdani. Keduanya mengalami cedera.

Dengan skuad compang-camping, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert harus memutar strategi agar tidak menjadi bulanan Bali United. Pemain pengganti harus segera disiapkan mengingat laga tinggal beberapa hari lagi. (lia/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait