Gabung Fiorentina, Piatek Lebih Banyak Pengalaman Dibandingkan Sebelumnya

Minggu 09-01-2022,16:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Krzysztof Piatek menjelaskan mengapa dia ingin bergabung dengan Fiorentina dan menegaskan dia tentu saja pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika dia meninggalkan Serie A.

Ini mewakili kembalinya ke Italia, di mana dia sudah bermain untuk Genoa dan kemudian Milan sebelum pindah ke Hertha Berlin seharga 24 juta euro pada Januari 2020.

Ini adalah pinjaman enam bulan dengan opsi untuk membeli di akhir musim seharga 15-16 juta euro yang dilaporkan.

Pemain internasional Polandia itu telah dikaitkan dengan mantra lain di Genoa, tetapi memilih Fiorentina sebagai gantinya.

“Genoa akan selalu ada di hati saya, saya melakukan beberapa hal hebat di sana, tetapi saya berada dalam proyek yang hebat sekarang. Fiorentina memainkan sepak bola yang luar biasa dan itu penting, karena sebagai striker saya ingin mencetak banyak gol,” kata Piatek dalam konferensi persnya dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya pikir saya adalah tipe penyerang yang membantu tim. Penting bagi saya untuk membuktikan diri dalam pelatihan dan mendapatkan tempat saya di tim,” ujarnya.

“Saya siap untuk mengeluarkan senjata lagi untuk perayaan 'Pistolero' saya di Stadio Franchi. Saya pikir mungkin saja kami bisa lolos ke Eropa, karena kami berada di jalur yang benar,” tuturnya.

Piatek menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat awal dari superstar Viola saat ini, Dusan Vlahovic.

“Dia striker hebat, tetapi saya juga mencetak 30 gol dalam satu musim,” kata Piatek.

“Vlahovic memiliki bakat, potensi dan saya pikir kami juga bisa bermain bersama jika diperlukan, mengingat pelatih Vincenzo Italiano sering mengubah taktiknya,” tuturnya.

“Sedangkan untuk diri saya sendiri, saya lebih berpengalaman dan saya akan mengatakan bahwa saya pasti pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika saya meninggalkan Italia,” ujarnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait