Maguire: Pemain Punya Rasa Hormat dan Kepercayaan Penuh untuk Metode Rangnick

Minggu 09-01-2022,15:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Harry Maguire menegaskan para pemain Manchester United memiliki rasa hormat dan kepercayaan penuh untuk metode Ralf Rangnick setelah periode yang bergejolak di raksasa Liga Premier.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa beberapa pemain United telah menyatakan ketidaksenangan mereka dengan Rangnick dan pelatihnya dan sedang mempertimbangkan masa depan mereka di Old Trafford.

Awal musim yang mengecewakan membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November dan digantikan oleh pelatih Jerman hingga akhir musim 2021-22.

Meskipun awal yang menjanjikan, hasil imbang 1-1 yang suram di Newcastle tepat sebelum pergantian tahun dan kekalahan kandang 1-0 dari Wolves terakhir kali telah memicu pembicaraan tentang krisis di klub.

Namun, Maguire bersikeras bahwa para pemain United berada di belakang pelatih kepala sementara dan mengatakan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membalikkan keadaan.

“Detail dan persiapannya sangat besar, kami sangat menghormati dan mempercayai metodenya,” kata pemain internasional Inggris itu kepada wartawan dikutip radartasik.com dari Livescore, Minggu (9/1/2022).

“Dia telah membuat dampak. Manajer ada di sana untuk mengatur kami secara taktis, yang benar-benar kami ambil. Kami mendengarkan dia dan stafnya. Ya, sulit ketika tim pelatih berganti di pertengahan musim seperti yang terjadi di banyak klub,” tuturnya.

“Namun itu tergantung pada kami sebagai pemain. Kualitas dan pemimpin ada di tim untuk memastikan kami menyelesaikan musim di empat besar dan dengan trofi,” ucapnya.

“Tim ini finis kedua tahun lalu dan kami memiliki skuad yang lebih baik dan lebih besar tahun ini. Jadi kami harus menunjukkan sikap yang benar,” katanya.

“Kami memiliki pemain besar di tim; pemimpin. Saya muak mengulang-ulang tetapi tidak bisa terus seperti ini. Kami harus melaju dengan baik, mulai Senin (melawan Aston Villa di Piala FA),” ujarnya.

“Kami semua marah dan ingin melakukan yang terbaik, yang mungkin sering terjadi di lapangan,” katanya.

“Namun semangat tim bagus, terlepas dari apa yang orang katakan. Menjadi pesepak bola profesional, Anda harus menerima kritik dan bereaksi dengan baik terhadapnya,” tuturnya.

“Pada saat yang sama, Anda kadang-kadang harus mengabaikan kebisingan di luar dan menundukkan kepala Anda (dalam latihan). Kami tahu jika kami dapat mengumpulkan hasil, maka segala sesuatunya akan beres dengan sendirinya,” ujarnya.

Maguire juga mengatakan dia telah melakukan sejumlah percakapan dengan pemain lain dan tim manajemen saat United ingin kembali ke jalur kemenangan,” tuturnya.

“Saya kapten dan pemimpin di ruang ganti, dan saya telah melakukan percakapan pribadi dengan para pemain dan manajemen yang akan tetap pribadi,” ujarnya.

“Jangan salah, saya di sini untuk bertarung dan saya tahu rekan setim saya. Saya berharap mereka melakukannya dan jika tidak maka ada sesuatu yang salah,” tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait