Resmi, Insigne Gabung Klub MLS Toronto FC

Minggu 09-01-2022,10:20 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Toronto FC telah secara resmi mengumumkan bahwa kapten Napoli Lorenzo Insigne telah menandatangani kontrak dengan klub MLS dan akan bergabung pada bulan Juli sebagai agen bebas.

Kontraknya dengan Partenopei hampir habis dan akan berakhir pada 30 Juni, karena Napoli hanya menawarkan perpanjangan jika dia melakukan pemotongan gaji yang signifikan.

Toronto telah mengisyaratkan langkah tersebut dengan merujuk kata Italia “Tiraggiro”, sebuah versi Neapolitan dari penjepit kaki kanan yang berhasil masuk ke kamus Treccani tahun lalu setelah eksploitasi UEFA EURO 2020 Insigne.

Mereka kemudian menggunakan video ahli transfer Sky Sport Italia Fabrizio Romano menggunakan slogannya “ini dia” untuk mengonfirmasi kesepakatan telah selesai.

“Ini adalah hari bersejarah dan menyenangkan bagi klub kami,” kata Presiden Toronto FC Bill Manning di situs resminya dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Lorenzo adalah pemain menyerang kelas dunia di puncak kariernya. Dia adalah juara Eropa bersama Italia dan telah tampil di panggung terbesar selama karier klubnya bersama Napoli,” ujarnya.

“Lorenzo memiliki bakat untuk mengubah permainan. Dia memainkan permainan dengan sukacita dan semangat, dan penggemar serta pendukung kami akan senang melihatnya sebagai anggota tim kami,” tuturnya.

Ini adalah perjanjian prakontrak untuk kontrak empat tahun yang berlaku mulai 1 Juli 2022.

“Kami semua menantikan Lorenzo bergabung dengan kami musim panas ini,” kata Pelatih Kepala dan Direktur Olahraga Toronto FC Bob Bradley.

“Kemampuannya untuk menciptakan peluang untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya sangat spesial. Setelah menontonnya selama bertahun-tahun, saya juga tahu dia juga pemain yang bekerja untuk tim,” ujarnya.

“Lorenzo adalah tipe pemain yang harus Anda tonton, karena selalu ada peluang, dia akan melakukan sesuatu yang tak terlupakan,” tuturnya.

Dilaporkan Insigne akan mendapatkan 11,5 juta euro per musim kotor, ditambah hingga 4,5 juta euro per musim dalam bonus terkait kinerja. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait