Rafa Benitez: Lucas Digne Ingin Pergi Bulan Ini

Sabtu 08-01-2022,12:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Pelatih Everton Rafa Benitez mengkonfirmasi bahwa target Inter Milan Lucas Digne ingin meninggalkan The Toffees di jendela transfer Januari.

“Kami tahu Lucas adalah pemain yang bagus. Pertanyaannya adalah apa yang dibutuhkan tim, dan kemudian kami tidak memilikinya. Tim harus melakukan sesuatu, setiap pemain harus ada di sana untuk tugas itu.” Kata Benitez dikutp dari Footbal Italia.

Mantan pemain AS Roma itu dikabarkan tidak mempunyai hubungan baik dengan mantan pelatih Inter Milan dan Napoli itu. Wajar jika ia mencari jalan keluar dari Goodison Park.

Inter Milan telah mengajukan tawaran pinjaman yang ditolak karena Everton hanya tertarik pada transfer permanen.

 Kontrak Lucas Digne sendiri baru akan berakhir pada Juni 2025.

“Saya tidak punya penjelasan mengapa dia ingin pergi. Jika seseorang senang atau tidak senang, Anda dibayar banyak uang dan harus tampil. Dalam sepak bola modern, mungkin statistik dan prioritas telah berubah dan mungkin orang-orang memikirkan diri mereka sendiri sebelum tim," tutur Benitez dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Benitez menambahkan, “Kami sudah tahu, kami mencoba mengelola situasi. Kami memiliki peminat tetapi tidak ada yang konkret. Yang tidak bisa saya lakukan adalah membawa pemain yang tidak ingin berada di sini.

Inter Milan sedang mencari bek sayap kiri baru pada bulan Januari, tetapi memiliki anggaran transfer yang ketat sehingga mereka tidak mempertimbangkan untuk pindah permanen di jendela transfer musim dingin.

Lucas Digne akan terbuka untuk kembali ke Italia dengan status pinjaman dan menurut Calciomercato.com, Chelsea akan menyaingi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangannya sebagai pengganti Ben Chilwell yang cedera.

Ivan Perisic dapat meninggalkan Nerazzurri pada akhir kontraknya di bulan Juni sedangkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt yang menjadi target transfer utama Inter Milan, tetapi pemain internasional Serbia kemungkinan akan bergabung pada bulan Juni dan bukan pada bulan Januari. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait