Julian Alvarez Jadi Rebutan Inter dan AC Milan

Sabtu 08-01-2022,10:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Menurut beberapa laporan di Italia, Fernando Hidalgo agen Julian Alvarez telah mendarat di Italia untuk bertemu Inter dan AC Milan.

Bintang muda River Plate adalah salah satu prospek paling menarik di Argentina, setelah mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan liga musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini kontraknya akan berakhir pada 30 Desember 2022.

Sehingga banyak klub top Eropa telah mengincarnya, termasuk Juventus, Inter dan AC Milan. Fiorentina juga dikabarkan tertarik pada pemain Argentina ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Hidalgo yang merupakan mantan agen Hernan Crespo, telah mendarat di Italia untuk bertemu dengan duo Milan.

Direktur Inter, Dario Baccin secara pribadi mengamati sang striker di Argentina pada akhir 2021 dan telah lama berhubungan dengan agen sang pemain menurut Footbal Italia.

Alvarez memiliki klausul rilis €20 juta (sekitar 325 M) setelah bertemu perwakilan duo Milan, Hidalgo kemungkinan akan terbang ke London dan Madrid dalam beberapa hari mendatang untuk bertemu Manchester United dan Atletico.

Tetapi menurut Fabrizio Romano, Manchester United saat ini tidak dalam proses untuk mengontraknya pada bulan Januari. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait