Manuel Locatelli Sesalkan Hasil Imbang Lawan Napoli

Jumat 07-01-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comManuel Locatelli yakin Juventus merasa sangat menyesal setelah bermain imbang 1-1 dengan Napoli, tetapi ia melihat intensitas yang diminta Max Allegri.

Bianconeri mampu menyamakan kedudukan melalui Federico Chiesa setelah Dries Mertens membawa Napoli unggul di babak pertama.

“Saya pikir kami memiliki beberapa penyesalan, karena kami ingin menang. Sangat disayangkan kami tertinggal dan karena kami ingin menang, terutama di kandang,” kata Locatelli kepada DAZN.

“Kami bermain dengan intensitas yang diminta pelatih, dan berusaha mencapainya selama 90 menit untuk membawa pulang tiga poin.” Tutur Manuel Locatelli.

Napoli melakukan perjalanan tanpa sembilan pemain, dan tiga lainnya hampir tak bisa bermain karena bingung tentang aturan karantina dan status vaksinasi mereka.

Ada empat pertandingan yang dibatalkan hari ini karena perintah karantina dari otoritas kesehatan setempat, sehingga Lega Serie A berusaha keras tetap melnjutkan pertandingan dengan protokol baru.

“Ini situasi yang sulit bagi semua orang, kita semua harus mengikuti aturan, mendapatkan vaksin kita dan terus berjalan.” Pungkas Manuel Locatelli dikutip dari Football Italia. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait