Juventus 1 vs Napoli 1: Untung Ada Chiesa

Jumat 07-01-2022,07:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Penampilan Bianconeri kurang mengesankan di Turin ketika menghadapi Napoli. Tim yang kehilangan sembilan pemain dan pelatih mereka karena Covid, cedera, skorsing, dan tugas Piala Afrika.

Beruntung tendangan Federico Chiesa yang berbelok membuat Juventus menyamakan kedudukan setelah tertinggal oleh gol Dries Mertens.

Tetapi Napoli lebih layak untuk membawa pulang tiga poin karena Partenopei memiliki lebih banyak penguasaan bola dan inisiatif serangan.

“Itu adalah head-to-head untuk menaikkan posisi klasemen, Napoli kehilangan empat pemain pilihan pertama dan kami kehilangan enam pemain, jadi skor ini terjadi,” kata Allegri kepada DAZN.

Allegri sendiri merasa positif dengan satu poin yang diperolehnya. Ia hanya ingin Juventus lebih tenang dan fokus di sepertiga akhir.

“Kami memiliki peluang untuk memimpin, tetapi sedikit tidak tepat dan tergesa-gesa di sepertiga akhir.” Tuturnya

Allegri menambahkan, “Napoli memiliki beberapa pengumpan yang sangat baik, sedangkan kami memiliki beberapa area di mana kami perlu peningkatan, tetapi secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik.”

Federico Bernardeschi bermain di sebelah kanan, tetapi kemudian diganti dengan Chiesa di sebelah kiri, sementara para gelandang kembali gagal membuat perubahan saat menyerang.

Tags :
Kategori :

Terkait