PKS Tunjuk 10 Juru Bicara Partai

Jumat 07-01-2022,00:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  JAKARTA — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menunjuk sepuluh kader sebagai juru bicara partai.

Mereka adalah Al Muzammil Yusuf (DPP PKS Bidang Polhukam), Ahmad Mabruri (Ketua DPP PKS Bidang Humas), Netty Prasetyani (Ketua DPP PKS Bidang Kesos), dan Kurniasih Mufidayati (Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga).

Kemudian, Gamal Albinsaid (Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan), Ahmad Fathul Bari (Wasekjen PKS), Zainudin Paru (Wasekjen), Pipin Sopian (Ketua Kantor Staf Presiden PKS), serta Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid (Anggota KSP PKS).

Ahmad Syaikhu menjelaskan sepuluh kader yang ditunjuk sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus. ”Insya Allah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS,” ujar Syaikhu dalam keterangan persnya, Kamis (6/1/2022). 

Dia menyebut tugas juru bicara penting karena menjadi jembatan menyampaikan setiap kebijakan PKS, sekaligus menangkap masukan publik. ”Hadirnya juru bicara resmi akan makin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik,” tutur mantan wakil wali Kota Bekasi itu.

Ahmad Syaikhu tidak lupa mengapresiasi pekerja media yang menjadi jembatan informasi antara PKS dengan publik. PKS melihat peran besar media sebagai pilar demokrasi keempat yang membantu masyarakat melihat dan mendengar apa sikap parpol berwarna kebesaran putih itu terhadap sebuah persoalan.

”Lewat juru bicara PKS insya Allah hubungan dengan teman-teman media akan jauh lebih intens dan semakin berkualitas,” ungkapnya. (ast/jpnn/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait