AC Milan vs AS Roma: Tiga Poin Untuk Rossoneri

Kamis 06-01-2022,05:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Stefano Pioli mendesak AC Milan lebih ambisius saat melawan AS Roma, Pioli juga memastikan mereka adalah tim yang tidak menjadi mudah ditebak. Satu-satunya kebutuhan mereka saat ini adalah seorang bek.

Pertandingan AC Milan menghadapi AS Roma akan dilangsungkan pada hari Jumat (7/1/2022) dini hari di San Siro.

Rossoneri kehilangan gelar Juara paruh musim setelah disalib rekan sekotanya Inter Milan, tetapi berhasil mengamankan tempat kedua.

Pioli juga merasa jeda tengah musim ini membantu timnya beristirahat,walaupun beberapa pemain tidak dalam kondisi 100 persen, sang pelatih yakin mereka akan segera pulih.

Dalam konferensi persnya Pioli mengatakan “Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan meraih lebih banyak poin daripada musim lalu, jadi itu berarti paruh kedua musim dalam tempo yang sangat tinggi. Apakah kita mulai mengejar Inter mulai besok? Ya.” Tegasnya.

“Saya melihat tim yang lapar dan kami menciptakan tekanan ini pada diri kami sendiri karena kami ambisius. Kami perlu membuktikan diri di setiap pertandingan.” Tutur sang pelatih seperti dikutip dari Football Italia.

Bursa transfer Januari seharusnya menjadi bursa yang aktif bagi Milan, terutama setelah Simon Kjaer absen selama sisa musim karena operasi lutut.

“Cedera Kjaer memaksa kami untuk fokus pada pertahanan, tapi saya belum membuat permintaan lain, karena saya pikir skuad sudah lengkap seperti ini,” jelas Pioli.

Tags :
Kategori :

Terkait