Maitland-Niles ke Roma Selesai

Rabu 05-01-2022,21:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Menurut beberapa laporan di Italia, kepindahan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal ke AS Roma adalah kesepakatan yang sudah selesai dan pemain akan menjalani tes medis hari ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport, pria Inggris itu akan menjalani pemeriksaan medis dengan Giallorossi di London hari ini.

Roma dan Arsenal telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu, berjuang untuk mencapai kesepakatan atas kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Oleh karena itu, klub memutuskan untuk mengubah formula, sehingga bek serba bisa Inggris itu akan pindah ke Stadio Olimpico dengan kesepakatan pinjaman “kering” senilai 1 juta euro.

Maitland-Niles hanyalah pemain baru pertama untuk AS Roma asuhan Jose Mourinho di jendela transfer Januari.

The Special One masih mencari gelandang baru dan menurut Il Corriere dello Sport, Giallorossi sedang dalam pembicaraan dengan Boubacar Kamara dari Olympique De Marseille.

Pemain berusia 22 tahun itu melihat kontraknya berakhir pada akhir musim dan Giallorossi berharap untuk mengontraknya dengan harga murah di jendela transfer musim dingin. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait