PSIS Datangkan Bomber Asal Jamaika dari Vietnam

Rabu 05-01-2022,23:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  DENPASARPSIS Semarang kembali mengisi satu slot legiun asingnya. Dia adalah Chevaughn Walsh. Asal dari Jamaika.

Sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar–julukan PSIS Semarang– pemain yang akrab disapa Chevy ini bermain di Liga Vietnam, Ha Tinh FC.

Di Liga Vietnam, Chevy tercatat pernah membela dua klub lain yakni HAGL FC pada tahun 2019 dan Thanh Hoa FC pada 2020.

Team Manager PSIS Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan kedatangan Chevy diharapkan memperkuat daya gedor PSIS di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

”Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu,” tutur Fardhan dilansir laman resmi PSIS.

”Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” papar dia pada Rabu (5/1/2022).

”Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy. Berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Chevy kini sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Bali. Chevy dkk bersiap menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). (lan)
Tags :
Kategori :

Terkait